TD-93676 TAS SELEMPANG TERBARU

4.8
96.363636363636% of 100
| (11 Reviews)
Rp.82.500
SKU : TD-93676
Availability: Ready

Stok : 316

Berat : 350 gr

Ukuran : cm

Merk :

varian:




Deskripsi Produk
Ukuran : 24 x 13 x 36

Warna :
1. White Cream Brown
2. Red Yellow Navy
3. White Pink Black
reviews
    Menampilkan 1-11 dari 11 item.
  • Kualitas produk standard...kecepatan pengiriman sgt memuaskannnnnn dan respond penjual positive...trm ksh seller
  • Sumpah deh beli tas d sini gak nyesel...Kualitasnya bagus banget tapi harganya sangat terjangkau. Cocok banget tuh buat para mahasiswa yg pengen tetap modis tapi budget terbatas. Mantaplah pokoknya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
  • Gooddddddddddd Langganan plis lengkapinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
  • mantul
  • Saya sukaaaa Alhamdulillah Tas bagus Owner baik Recomended
  • Bahan nya bgs bgt tebel tp ga kaku....wrn sesuai dg foto....puas pokolnya..
  • Bagus.. Barangnya udah datang... Aku suka.. Persis kayak gambar
  • Suka tasnya.. bagus semua....lucu2 juga sesuai bahan, warna dg deskripsi.pengiriman juga cepat.mskh penjual
  • Kualitas produk sangat baik, produk original, jahitannya juga rapi, suka banget..... Harga produk sangat baik, gak ornah kecewa beli disini. Terimakasih kaka πŸ˜Šβ˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Šβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜ΊπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’œπŸ’“
  • Selalu puas belanja disini. Terutama untuk yang reseller dan dropshipper. Sangat membantu karena semuanya bagusss. Maaf krn gk ada foto hehe
  • Barangnya bagus sesuai harganya, saya suka banget dengan tasnya, ga nyesal beli di toko ini, packing rapi, respon penjual juga sangat baik, Terima kasih ya kk.