TD-94090 DOMPET TERBARU

4.9
97.142857142857% of 100
| (14 Reviews)
Rp.15.500
SKU : TD-94090
Availability: Ready

Stok : 103

Berat : 350 gr

Ukuran : 1 cm

Merk :

varian:




Deskripsi Produk
Halaman = 12 Halaman dan bisa Muat 24 Kartu
Bahan = Kulit PU
reviews
    Menampilkan 1-14 dari 14 item.
  • Baguss dan sesuai gambarrr sayyyyyy nggak nyesel deh bakal langganan disini
  • Sesuai dengan harga nya.. Lumayan buat naro kartu. Moga awet
  • Barang datang dengan cepat dan packing lumayan terjagaπŸ‘πŸ‘πŸ‘ semoga barangnya awet😊😊😊
  • Bahaya sih kl liat toko toko asesoris gini, ga berasa tau2 di keranjang kok dah banyak ya blanjaan... 😁😁😁😁
  • πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
  • Mudah2an barang bagus dan tidak mengecewakan ya kak. Aku belum sempet buka karena lagi tidak dirumah
  • barang bagus, pengiriman ny jg cepat, pkok ny ok lah, sipppp suka πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
  • Semua sesuai pesanan, terimakasih banyak.. Terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih
  • Suka, bagus, lucu... wlopun pengirimannya agak lama tapi memuaskan
  • Pertama kali belanja disini gk nyesel. Alhamdulillah semoga selalu n semakin membaik kualitas produkx πŸ‘πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
  • Ke 2 kalinya belanja di rismarket. Barang selalu memuaskan, harga terjangkau, kecepatan pengiriman sangat baik. Pokoknya puaaaassss banget belanja di rismarket πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜
  • wwaaaaahhhhh barangnya sangatt bagusssssss sekaliiiiiii, mantullllllll bangettttttttttttt
  • Sesuai sama harha sii toi ternyata agak lebar dan tipis hehe