TD-94100 SEPATU FLAT TERLARIS

4.2
84% of 100
| (25 Reviews)
Rp.249.900
SKU : TD-94100
Availability: Ready

Stok : 11

Berat : 350 gr

Ukuran : cm

Merk :

varian:




Deskripsi Produk
Tersedia ukuran:
36: 24 cm
37: 24.5 cm
38: 25 cm
39: 26 cm
40: 26.5 cm
reviews
    Menampilkan 1-15 dari 25 item.
  • Kmrn tanya ukuran yg di deskripsi ukuran apa katanya insole tp ternyata bukan soalnya ngga muat...Β 
  • Biasa pakai no 37 . Tp no 37 ini sempit .. overall bagus deh ..
  • Masa gak bisa tuker kalau kekecilan 😈
  • Barangnya bagus. Tapi kok kekecilan ya padahal yang lain ukuran 38 pas semua. Cuman yang ini saja yang kekecilan. Buat kalian yang mau beli ini saya saranin tambahin 1size dari yang biasa kalian pake.
  • kekecilan
  • Barang sudah sampe dgn selamat dan bagus. Customerku sukakkk. Makasih kak sudah kesekian kalinya belanja disini dan selalu puasss😍😍😍😘😘😘
  • Padahal di sizechart nya size 39 tuh 26cm, ternyata cuma 24,5cm, alhasil kekecilan, ga kepake buang buang duit😣
  • sepatunya udah dateng, bahannya bagus, pengirimannya juga cepat
  • puas.......... puas.......... puas.......... puas.......... puas..........
  • Sepatunya bagusss πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•pokoknya sesuai ekspetasi Pengirimannya juga supersuper kilat
  • Mantul.. Overall oke bgt.. Pengiriman cepet.. Seller oke ..
  • Kualitas produk sangat baik, produk original, harga sangat murah .. ukurannya agak kecil
  • Barangnya diterima dg baik. Cuma agak kecil ukurannya. Tp it's ok for all.